Thursday, February 09, 2006

Lagi bad mood

Hari ni entah kenapa aku pake baju warna merah. Padahal kalo aku pake baju warna merah ini menguras emosiku dan pinginnya melakukan segala sesuatu dengan emosi. Wih...padahal atiku kan lagi pingin damai. kedamaian....kedamaian.....

Hari ni kuliahku sebenernya enak sih. Bu dosenku juga cantik bo..!! wih aku aja naksir apalagi yang cowok yah ? masih muda lagi. hmm...acungan jempol juga buat ibu satu itu, karena di usianya yang masih muda (28 taon) udah lulus S2. en punya anak satu. Wihhh....gue juga pingin loo kayak gitu. Tapi kapan ya ????
Tentang organisasiku,...
mmm lagi-lagi aku mengalami kejenuhan. yah wajar sih emang ketika seseorang ingin mengambil jeda sejenak dari rutinitas yang biasanya. ya gak ? mungkin itu juga yang sedang aku rasain. rutinitas itu membuatku jengah dan mulai tak bersemangat lagi berada di sana

No comments: