Friday, September 02, 2005

About Me

Hi.......guys.
gue nampang dulu yach di sini. its my first time nunjukin jati diri gue di depan umum lo. he3x. biasanya kan masih malu-malu sembunyi di belakangnya my mom.
tentang gue...apa yach.
Yang pasti gue cewek. sekarang ini gue lagi kul di salah satu universitas di malang. tepatnya di jurusan psikologi. Jangan tanya deh napa kok gue milih jurusan ini. Mungkin dah panggilan hati kali ya. Pinginnya sih bisa nge-friend ma banyak orang en bantuin ngasih solusi buat orang yg lagi punya problem ( cie...mulia kan harapan gue. he3x). Pokoknya bikin hidup gue tuh ada artinya buat orang lain. Gak sekedar hidup tapi 'kosong'.
Trus hobby gue tuh....nulis. yach meski ortu ma keluargaku bukan berasal dari sastrawan, tapi rasanya tangan gue nih gatel banget kalo gak dibuat nulis. Ups !!! kalo sekarang sih ngetik. He3x dah males nulis pake tangan. Gue udah 2 kali nerbitin buku. Yah meskipun buku indie en masih amatir banget. Tapi kalo gue gak pernah nyoba kapan gue maju. Ya gak ???
Yachh....mungkin cuma itu doang yang bsia gue critain. Oh ya ..kalo soal cowok.
mmm.....
kayaknya gue lagi nikmatin masa kejombloan gue deh. Lebih free gitu loohhh..
en bisa mengaktualisasikan diri gue sebebas-bebasnya. Ya nggak sichhhh !! Abisnya gue pernah punya cowok, tapi ya gitu deh always bikin gue ngerasa terkekang. Gak boleh inilah . Gak boleh itulah. So... pe de aja lagi mesti jomblo. Tapi ngomong2 soal pacaran nih. Kita boisa bahas lain kali aja yah biar lebih panjang en detail. Oc !

No comments: