Sunday, September 04, 2005

senyuman...

sebuah senyuman tuh ternyata gak berdampak dikit lo. Mungkin ketika kita give smileee....ma orang, kita gak ngerasa itu suatu hal yang baru. Tapi bagi orang lain yang kita kasih senyuman itu, dampaknya wuiiihhhh....dahsyat bo ! (hehe gue melebih2kan ya ?!). Senyuman merupakan sapaan paling sederhana buat orang-orang di sekitar kita.

Misalnya ja kita lagi berada di suatu tempat dimana orang-orangnya belum pernah kita kenal sama sekali. Ya kalo kita masih malu2 buat say "hello", coba aja kasih jurus senyuman. Wah pasti klepek-klepek. Tapi ya jangan sama semua orang yang hadir kita senyum2 gitu. ntar dikira pasien RSJ kabur lagi. Pertama liat situasi en kondisi dulu sebelum give ur smile. Kondusif gak buat mengeluarkan jurusmu ?! trus kalo senyum jangan yang over juga.

Senyuman yang sederhana lebih bermakna daripada senyum yang kesannya dibuat2. Gak usah tampil terlalu 'centil' or terlalu 'sinis'. senyumlah seperti senyummu saat melihat gadis kecil yang maenan bonekanya dengan riang gembira.senyuman itu seperti virus influensa. Gampang banget nularnya. so gak usah takut gak dapet respon. Karna kadang respon itu gak selalu diperlihatkan langsung secara inderawi pada kita. Bisa jadi orang lain adem2 aja pas kita sapa dengan halus itu, tapi bisa jadi hatinya dah deg-degan gak karuan kena 'panah beracun kita'. hehe.

Ok Guys !!!!!
Apakah anda sudah senyum hari ini ???!!!

Jangan lupa yah ........
Sapalah orang-orang di sekitarmu dengan senyuman manis yang kau miliki
Ini merupakan salah satu investasi masuk surga yang paling murah meriah. ^_^

No comments: