Sunday, September 25, 2005

wait a moment please............

tunggu bentar yah....
bentar lagi aja. aku masih harus berjalan di sepanjang gang itu. bentar lagi aku pasti nyampai. kalo agak lama dikit gpp kan ???
yah ...maklumlah jalanan itu ternyata gak semulus yang kita bayangkan kemarin.
meski sore kemarin kita bertemu dan membicarakan betapa akan mulusnya jalanan itu kalo kita lewati nanti.
tapi meski dengan segala lubang di sana sini dan gundukan pasir yang menghimpit jalanku, tapi aku optimis banget kalo aku bisa melewatinya. Sekilas aku melihat kau ragu atas keyakinanku ini. tapi siapa yang peduli !!!
Yang penting aku jalan dulu...melewati setiap detil gang-gang sempit itu.

Ah...
tapi kadang gak terlalu sempit juga kok
aku bisa aja tiba-tiba berada di jalan raya yang lebar, yang bisa membuatku bernafas lega.

akhirnya hari ini aku meneruskan perjalananku lagi menuju rumahmu
tunggu aku di sana ya....
aku hanya berharap kau tak lelah menungguku
sama sepertiku yang mencoba untuk tetap kuat berjalan sampai akhirnya bertemu denganmu

tunggu aku bentaaaarrrr ajach ...............

1 comment:

Jackz said...

Yahoo Enlists Finance Writers
THE WALL STREET JOURNAL ONLINE September 26, 2005; Page B4 Yahoo Inc. has hired a roster of popular authors to write financial columns for its Web site, marking one of the company's biggest moves into original ...
ZedWorks Staff wants you to know that The Rich Jerk is as good as he says. He has made his money - have you.
You can be ##keyword##.