Sunday, September 04, 2005

nice day friend !!!

assalamualaikum...
gak biasanya nih malem-malem gue pergi ke internet gini. Tapi yah masalahnya karena adik gue lagi butuh bantuan gue, ya...gpp dech. Tahu gak sih gue hari ni lagi seneng banget. Gue bisa sedeket itu ma papa. Bayangin aja papa gue tuh yang orangnya keras en jarang banget mo ngomong heart to heart. But tadi siang kita berdua bisa share.

Ya kebanyakan sih emang gue yang share. Gue crita about someone yang lagi tak pikirin akhir-akhir ni. Gue dah males buat pacaran. capek. abis-abisin tenaga aja. Itu bener-bener bikin energi gue kebuang percuma gitu lho. Nabi aja gak pernah pacaran tapi akhirnya juga bahagia. Gak selamanya orang yang pacaran tuh ngerasa bahagia or happy. Malah bisa-bisa lebih bahagia orang yang jomblo (gue bukan lagi berusaha nyenengin hati gue sendiri nih ) tapi...........

Terus terang aja gue tuh dah putus nyambung beberapa kali. its make me tired. bener-bener melelahkan. Pencarian yang tak bernah berujung. Just fun aja yang rata-rata dicari. Cuma modal omong selangit aja yang dilakukan. Yah...itu termasuk gue juga kayak gitu.

Makanya tuh gue sekarang mau pensiun aja deh dari yang namanya pacaran. Gue lagi pingin banget nikah. Nikah Dini !!!

Lo tahu gak bahwa dengan nikah tuh merupakan jalan menuju surga yang tercepat. Bayangin aja..hanya dengan menikah, kita bisa menyempurnakan separuh agama kita. Great !!! hebat gak sih ?? so kali selama ini kita sholat, kita ngaji, kita berbuat baik, itu belum memenuhi target setengah ibadah lainnya. Bahkan gue pernah baca di salah satu buku yang bilang bahwa Sholatnya orang yang udah nikah tuh 40 kali lipat pahalanya dibanding orang yang belum nikah . Wuuuiiihhhh...keren banget gak sih ??

Dulu waktu gue masih SMA sempet kepikiran..enak kali ya nikah dini. Sempat menjalin hubungan dengan seseorang yang spesial dengan berharap bahwa ia akan berani buat meng-khitbah (baca : ngelamar) gue.Tapi nyatanya dia gak seberani yang gue pikirin. Ato malah ternyata gue gak feel comfort ma dia. Oke ! dia emang enak buat jalan. tapi buat hubungan yang lebih serius ... gak tahu ya ?!

Mungkin yang ada di bayangan kita selama ini bahwa nikah tuh gak semudah ngebalik telapak tangan. Yah...yang seperti selalu dibilang ma orang tua - orang tua itu. Pada dasarnya nikah sama aja dengan kehidupan yang biasa kita alami selama ini. Kalo dalam kehidupan ada kondisi waktu ada di atas dan di bawah. Begitu pula dengan nikah. tapi kalo emang niat awalnya ibadah. Just for Allah. Ya udah jalan aja terus. Ya gak sichhh???!!!

Pokoknya segala sesuatu tuh bergantung ma niat kita. Kalo kita ngelakuin sesuatu emang niatnya baik. Buat ibadah. Buat menghamba sama Allah ya udah apapun yang terjadi kita gak akan mundur. Tetep komitmen ama keputusan kita sendiri . Tul gak ?!

No comments: